- Advertisement -spot_img
25.1 C
Palembang
More
    HomeBeauty & Fashion4 Jenis Pensil Alis untuk Tampilan Alis yang Sempurna, Mana Pilihanmu?

    4 Jenis Pensil Alis untuk Tampilan Alis yang Sempurna, Mana Pilihanmu?

    - Advertisement -spot_img
    Image: Freepik.com

    Penampilan alis yang rapih dan cantik merupakan hal yang paling penting dalam dandanan seorang perempuan. Jadi, bersyukurlah bagi Sahabat Makna yang sudah dianugerahi alis yang sempurna. Namun, buat Sahabat Makna yang tidak memiliki alis yang sempurna jangan bersedih ya.

    Sahabat Makna hanya perlu untuk belajar menggambar alis dengan menggunakan pensil alis. Akan tetapi, Sahabat Makna perlu mengetahui dahulu nih jenis-jenis pensil alis yang cocok untuk menggambar alis agar terlihat sempurna. Berikut ini Maknamagz sudah merangkum beberapa jenis pensil alis yang bisa menjadi pilihan Sahabat Makna, check this out!

    1. Eyebrow Powder

    Buat Sahabat Makna yang memiliki alis tipis maka eyebrow powder sangat cocok untuk digunakan. Eyebrow powder sangat cocok untuk memberikan isi di area yang jarang atau kosong pada alis. Jenis produk ini memiliki tekstur yang paling lembut dari jenis lainnya.

    Selain mudah diaplikasikan, eyebrow powder sangat mudah untuk dihapus jika Sahabat Makna salah menggambar alis. Sahabat Makna bisa menggunakan kuas bersudut sebagai aplikator menggunakan eyebrow powder ini agar terbentuk lengkungan alis. Setelah dibingkai tinggal diisi deh bagian yang kosong, kemudian sikat dengan spoolie di bagian depan untuk hasil lebih natural.

    2. Eyebrow Mascara

    Jenis eyebrow mascara ini berbentuk gel dan berfungsi untuk memberikan volume pada alis. Eyebrow mascara dapat memberikan warna pada alis serta membuat tampilan alis akan tetap rapih karena sifatnya mengering layaknya maskara. Pensil alis jenis ini sangat cocok untuk Sahabat Makna yang memiliki alis yang susah untuk diatur.

    Cara menggunakannya juga cukup mudah, Sahabat Makna hanya perlu menyisir alis dengan menggunakan eyebrow mascara ini berlawanan arah tumbuh alis, kemudian rapikan.

    3. Eyebrow Pomade

    Bagi Sahabat Makna yang ingin membuat tampilan alis lebih dramatis, menggunakan eyebrow pomade ini sangat dianjurkan. Apalagi jika Sahabat Makna memiliki alis tipis, menggunakan pensil alis jenis ini bisa cepat mengisi area yang kosong atau jarang.

    Jenis pensil alis ini juga memiliki ketahanan yang baik, sehingga sangat bagus untuk menggambar alis yang tegas dan bold. Menggunakannya cukup mudah, Sahabat Makna bisa mengaplikasikanya mulai dari bagian tengah ke arah luar. Kemudian, Sahabat Makna bisa menyikat dengan spoolie untuk membuat tampilannya lebih lembut.

    4. Eyebrow Pencil

    Jenis eyebrow pencil ini sangat populer, orang banyak menggunakan jenis eyebrow pencil ini untuk menggambar alis. Seperti pensil pada umumnya, Sahabat Makna bisa menggunakan ini untuk membentuk alis sesuai keinginan. Eyebrow pencil sekarang tersedia dalam dua jenis, pertama pensil biasa yang bisa diraut dan kedua jenis mekanik yang hanya diputar saja tidak perlu diraut.

    Pengaplikasiannya pun cukup mudah, Sahabat Makna cukup membuat lengkungan alis sesuai dengan bentuk wajah. Kemudian isi bagian yang kosong terutama di bagian belakang alis. Lalu isi bagian depan alis dengan goresan ke atas atau keluar untuk hasil yang natural.

    Nah, untuk pemilihan warna pensil alis, Sahabat Makna cukup sesuaikan saja dengan warna kulit ya. Gimana nih Sahabat Makna, udah bisa memilih jenis pensil alis apa yang akan digunakan? Semoga pilihan Sahabat Makna cocok ya biar tampilan alisnya jadi sempurna. Have a nice day!

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img
    Stay Connected
    17,435FollowersFollow
    Must Read
    Related News
    - Advertisement -spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here