- Advertisement -spot_img
32.1 C
Palembang
More
    HomeBeauty & Fashion6 Aroma Parfum yang Bisa Anda Pilih Sesuai dengan Kepribadian

    6 Aroma Parfum yang Bisa Anda Pilih Sesuai dengan Kepribadian

    - Advertisement -spot_img

    Vanilla

    Efek rasa manis yang diciptakan dari aroma vanilla membuat pemakai parfum beraroma ini menggambarkan karakter yang lembut dan feminim. Kesan lembut akan terpancar ketika orang-orang disekelilingmu mencium aroma ini dari tubuhmu.  Parfum yang memiliki aroma ini  biasanya tidak dicampur dengan aroma lain karena ingin mengeluarkan karakter manis dari vanilla itu sendiri.

    Aroma ini biasa digunakan oleh orang dengan kepribadian ekstrovert. Meskipun kesan yang tercipta adalah efek yang manis di indra penciuaman namun, seseorang yang memakai aroma ini biasanya adalah sang pusat perhatian dalam sebuah acara karena memiliki pribadi yang energik.

    Floral

    Seperti namanya, parfum beraroma floral akan mengeluarkan aroma dari wewangian bunga yang aromatik. Meskipun menciptakan aroma yang manis, namun aroma  floral juga memiliki kesan yang segar dan natural. Aromanya yang klasik ini dapat membuat lawan jenis melirik mu karena memberikan kesan romantis kepada siapa yang memakainya.

    Woody

    Parfum dengan aroma woody memiliki khas yang unik, ia memancarkan unsur kayu dalam aroma yang dikandungnya. Parfum dengan aroma ini biasanya dicampur dengan bahan-bahan seperti tembakau, kayu manis, kayu cendana, kayu aras atau jahe. Wewangian hutan yang menyegarkan akan terpancar dari parfum beraroma ini.

    Oud

    Oud biasanya hadir pada parfum-parfum mahal, karena keberadaanya yang memang sedikit unik untuk didapatkan. Oud berasal dari resin pohon yang tidak sehat, hal inilah mengapa oud memiliki aroma yang khas.

    Umumnya aroma yang keluar dari parfum oud yaitu wangi asap, manis hingga kayu eksotik yang sering digunakan sebagai parfum pria macho. Namun, bukan bearati tidak ada parfum wanita yang memiliki aroma ini loh Sahabat!

    Wanita yang memakai parfum beraroma oud biasanya memiliki kepribadian yang tegas dan berkarakter hal ini karena wewangian ini memiliki aroma yang kuat dan berkelas.

    Sitrus

    Aroma sitrus berasal dari aroma jeruk yang segar, biasanya berasal dari ekstrak lemon, jeruk dan berbagai jenis jeruk lainnya. Aroma ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat ceria sepanjang hari.

    Parfum dengan aroma ini akan memberikan kesegaran sepanjang hari dan membuat kamumu menjadi seseorang dengan karakter yang penuh semangat.

    Musk

    Musk berasal dari moschus yaitu cairan yang berasal dari rusa jantan yang tidak bertanduk (musk deer) yang dilindungi. Jenis rusa ini biasa hidup di Asia Tengah dan di Pegunungan Himalaya (Tibet). Rusa ini dipercaya memiliki kandungan yang dapat merangsang daya tarik lawan jenis. Itulah mengapa parfum dengan aroma ini memberi kesan yang sensual.

    Parfum beraroma musk ini biasanya dicampur dengan aroma floral maupun black vanilla yang memberikan efek manis sehingga dapat lebih menarik perhatian lawan jenis ketika kamu memakainya.

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img
    Stay Connected
    16,511FollowersFollow
    Must Read
    Related News
    - Advertisement -spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here