- Advertisement -spot_img
30.1 C
Palembang
More
    HomeWeddingBangkitkan Romantisme dalam Rumah Tangga dengan Memberikan Hadiah Terbaik untuk Pasangan di...

    Bangkitkan Romantisme dalam Rumah Tangga dengan Memberikan Hadiah Terbaik untuk Pasangan di Wedding Anniversary

    - Advertisement -spot_img

    Hari jadi pernikahan atau wedding anniversary menjadi salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri, apalagi bagi pasangan yang usia pernikahannya baru seumur jagung. Namun, tidak menutup kemungkinan juga pasangan yang sudah puluhan tahun menikah tetap merayakan moment wedding anniversary. Moment hari jadi pernikahan bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk membangkitkan romantisme hubungan asmara dalam rumah tangga. Merayakan wedding anniversary juga bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti memberikan hadiah kepada pasangan. Nah, Maknamagz punya ide hadiah-hadiah yang bisa diberikan pada pasangan di moment wedding anniversary. Yuk kepoin!


    Pergi ke Tempat Pertama Kali Bertemu

    Image: Freepik.com

    Mengunjungi kembali tempat pertama kali bertemu dengan pasangan di moment wedding anniversary menjadi salah satu kegiatan yang bisa dipilih sebagai hadiah. Ajak pasangan ke tempat ini dengan cara yang romantis, misalnya menutup mata pasangan dan setelah sampai barulah mata pasangan dibuka, jika memungkinkan buatlah kejutan kecil-kecilan di tempat itu, seperti makan bersama atau berkumpul dengan keluarga. Mengunjungi tempat pertama kali bertemu dengan pasangan bisa membawa ingatan ke masa lalu yang paling romantis dan berkesan dalam perjalanan asmara.

    Membuat Video Pendek Perjalanan Cinta

    Image: Freepik.com

    Memberikan hadiah tidak harus keluar rumah atau dalam bentuk barang, membuat video pendek yang berisikan perjalanan cinta bersama pasangan juga bisa menjadi pilihan untuk hadiah di moment wedding anniversary. Bagi yang usia pernikahannya baru satu tahun, bisa membuat video kompilasi dari awal bertemu, dekat, berpacaran sampai menikah. Bagi yang sudah memiliki anak bisa ditambahkan juga moment ketika istri melahirkan dan video-video tumbuh kembang anak. Jangan lupa juga sisipkan kata-kata romantis dan indah di dalam video atau pesan dan harapan untuk rumah tangga ke depan. Memberikan video ini bisa menjadi salah satu gambaran bahwa perjalanan cinta yang sudah dilalui sangat panjang dan bermakna, membuat ikaktan cinta di antara pasangan semakin kuat.

    Makan Malam Berdua

    Image: Freepik.com

    Jadikan moment wedding anniversary untuk menikmati waktu yang berkualitas hanya berdua dengan pasangan, makan malam romantis bisa menajdi pilihan bagi Sahabat Makna. Tak harus di tempat yang mewah, makan malam di rumah pun bisa menjadi pilihan. Ditambah lagi jika makanan yang disajikan adalah hasil masakan berdua pastinya moment kebersamaan semakin bermakna. Jika memiliki uang yang cukup, makan malam di sebuah tempat makan dan memilih tema yang romantis bisa Sahabat Makna lakukan, setidaknya dengan melakukan hal yang romantis di moment yang spesial berdua bisa semakin membuat hubungan rumah tangga menjadi lebih saling menyanyangi.

    Melakukan Hobi Bersama

    Image: Freepik.com

    Melakukan hobi bersama dengan pasangan bisa menjadi salah satu hadiah dalam moment wedding anniversary. Selain sebagai hadiah, melakukan kegiatan yang disukai bersama bisa menjadi quality time bagi kedua pasangan. Jika tidak memiliki kesamaan hobi, kedua pasangan dapat saling bergantian untuk menemani pasangannya melakukan kegiatan yang disukai. Cara ini juga bermanfaat untuk saling menghargai dan mendukung kegemaran masing-masing serta menjadi momentum mengikat kembali hubungan di antara kedua pasangan.

    Bulan Madu Kembali

    Image : freepik.com

    Merayakan wedding anniversary bisa menjadi kedok untuk melakukan bulan madu kembali. Apabila memiliki budget yang cukup, pergilah ke tempat-tempat romantis seperti ke pulau-pulau yang cocok dijadikan untuk berbulan madu. Nikmati waktu berdua bersama pasangan dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan selama liburan. Bulan madu kali ini bukan hanya melegakan kembali hubungan asmara saja Sahabat Makna, tetapi bisa juga membuat tubuh dan pikiran menjadi fresh kembali karena lelah melakukan pekerjaan sehari-hari.

    Jadi, Sahabat Makna mau pilih yang mana nih untuk menjadi kado wedding anniversary? Pilih yang menurut Sahabat Makna cocok dilakukan bersama pasangan masing-masing ya. Bahagia selalu Sahabat Makna!

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img
    Stay Connected
    [td_block_social_counter style="style3 td-social-colored" f_counters_font_family="450" f_network_font_family="450" f_network_font_weight="700" f_btn_font_family="450" f_btn_font_weight="700" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjMwIiwiZGlzcGxheSI6IiJ9fQ==" instagram="makna.wedding" open_in_new_window="y"]
    Must Read
    Related News
    - Advertisement -spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here