- Advertisement -spot_img
25 C
Palembang
More
    HomeLocal newsIde Bingkisan Untuk Calon Mertua Di Hari Raya Idul Adha

    Ide Bingkisan Untuk Calon Mertua Di Hari Raya Idul Adha

    - Advertisement -spot_img

    Idul adha menjadi momen yang paling ditunggu oleh semua umat muslim karena, hari yang sangat istimewa ini bisa jadi momen kamu untuk mengunjungi orang-orang terdekat bahkan sampai calon mertu loh. Meskipun Idul Adha atau lebaran idetik dengan aktifitas berkumpul namun, di era pandemi seperti ini tidak mengurungkan niat kita semua untuk tetap merayakan di rumah masing-masing. Momen hari raya kali ini bisa kamu gunakan untuk mencari perhatian atau memberikan kesan yang baik kepda calon mertua dengan mengirimkan bingkisan atau oleh-oleh. Namun yang terpenting adalah niat dan ketulusan semata-mata untuk membuat calon mertuamu senang ya Sahabat. Nah, kali ini tim Makna akan berbagi inspirasi oleh-oleh atau bingkisan yang bisa Sahabat gunaka untuk dikirimkan ke calon mertu. Simak artikel berikut!

    Source : Google Image

    Makanan Khas Daerahmu

    Hari raya atau lebaran akrab dengan bersilahturahmi ke rumah keluarga terdekat, kerabat sampai ke rumah kekasih. Nah, meskipun berjauhan namun, kamu masih bisa memberikan kehangatan melalui bingkisan ke calon mertua. Makanan khas daerah bisa banget kamu jadikan pilihan sebagai oleh-oleh untuk lebaran. Melalui makanan khas daerah yang kamu kirimkan ini akan memberikan kesan yang hangat untuk calon mertua dan pesan silahturahminya akan tersampaikan walaupun berjauhan. Makanan khas daerah yang bisa kamu pilih yaitu berupa makanan ringan maupun makanan berat agar bisa dinikmati oleh kekasihmu bersama kerluarganya ketika hari raya.

    Source: Instagram/@decorbyliayong

    Hampers Pecah Belah

    Mengirimkan hampers di hari lebaran sudah menjadi tradisi yang melekat di dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Hampers dapat kamu jadikan opsi sebagai bingkisan ke orang terdekat bahkan untuk calon mertua. Pilihlah beragam pernak-pernik yang disukai oleh calon mertua, namun biasanya ibu-ibu suka sekali dengan beragam macam pecah belah. Selain bisa digunakan saat hari raya, pecah belah juga bisa digunakan calon mertua untuk sebagai pajangan yang akan mempercantik ruangan di rumahnya saat hari raya. Bingkisan yang elegan dan terkesan mewah ini dijamin akan membuat calon mertua terkesan.

    Source : Pinterest

    Parcel Kue Kering Untuk Lebaran

    Kue kering mungkin sudah menjadi hal biasa saat hari lebaran, namun kamu bisa loh mengkemas kue lebaran menjadi bingkisan yang unik. Packaging unik bisa menambah kesan yang bermakna untuk sang penerima meskipun isinya hanya berupa kue kering. Tampilan yang menarik dapat membuat senang siapun yang melihatnya. Nah, ini saatnya kamu memilih kue apa yang cocok untuk dikirimkan sebelum atau saat lebaran ke calon mertua kamu.

    photo by ansel on Unsplash

    Kreasi Masakan Buatan Kamu

    Ide ini paling cocok untuk kamu yang jago masak atau yang sedang belajar memasak. Menyampaikan pesan ke orang yang kita sayang paling ampuh melalui sesuatu yang kita buat dengan usaha sendiri loh Sahabat. Masakan yang kamu buat akan memberikan kesan hangat kepada calon mertua, terlebih jika masakanmu lezat. Hal ini akan membuat pesan silahturahmi hari lebaran lebih tersampaikan, tapi   jangan lupa ya untuk meminta pendapat orang sekitar apakah masakanmu sudah layak dikirim atau belum!

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img
    Stay Connected
    15,904FollowersFollow
    Must Read
    Related News
    - Advertisement -spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here