- Advertisement -spot_img
25.5 C
Palembang
More
    HomeBeauty & FashionWanita Multitalenta Dibalik Suksesnya Bincang Bermakna

    Wanita Multitalenta Dibalik Suksesnya Bincang Bermakna

    - Advertisement -spot_img

    Pemilik nama lengkap Putri Kamila Darius ini kerap disapa Puka sebagai nama panggungnya. Puka adalah seorang Master of Ceremony dari event tahunan yang terkenal di Kota Palembang yaitu Palembang Fashion Week sejak tahun 2013 hingga sekarang.

    Di tahun 2017, Puka pernah membawakan acara INDONESIA HIJABFEST yang diselenggaran di Aryaduta Palembang. Hingga kini pun, puka masih membawakan berbagai event bergengsi seperti Wedding Exhibition, Otomatif Company Event, Concert Artist dan masih banyak lagi event yang ia bawakan hingga namanya dikenal sebagai Profesional MC di Kota Palembang.

    Di tengah kesibukannya menjadi seorang MC di berbagai event, Puka adalah seorang Host pada program Live Talkshow @bincangbermakna. Program ini berjalan hingga sekarang dengan menghadirkan narasumber-narasumber hebat yang akan diajak berbincang mengenai berbagai topik yang up to date.

    Talkshow yang selalu dibawakan oleh Puka ini merupakan salah satu project yang dijalankan oleh Makna Group. Sejak keterbatasan ruang gerak kita akibat pandemi, Makna Group akhirnya berinovasi meluncurkan sebuah program Talkshow dengan tujuan agar masih dapat berinteraksi dengan Sahabat Makna yang ada di rumah melalui Live Instagram @bicangbermakna.

    Kepiawaian pemilik Cafe Jeda Kopi Senja ini dalam membawakan acara, menghasilkan program Talkshow Bincang Bermakna ini langgeng dan dinanti oleh banyak penonton. Nah, untuk Sahabat Makna yang ingin menghabiskan sore sambil mendapatkan ilmu yang bermanfaat, bisa langsung kepoin jadwal dan topik yang akan hadir pada Talkshow mendatang di Instagram @bincangbermakna dan @puka_darius.

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img
    Stay Connected
    15,912FollowersFollow
    Must Read
    Related News
    - Advertisement -spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here