- Advertisement -spot_img
33.1 C
Palembang
More
    HomeBeauty & FashionTampil Stylish dengan 5 Inspirasi Menggunakan Scarf Sebagai Aksesoris

    Tampil Stylish dengan 5 Inspirasi Menggunakan Scarf Sebagai Aksesoris

    - Advertisement -spot_img

    Punya scarf cantik dan motif yang unik tapi bingung cara menggunakannya? Tenang Sobat! Kali ini tim Makna akan membagi Inspirasi cara memakai scarf sebagai aksesoris untuk menunjang penampilanmu agar tampil lebih modis. Simak baik-baik artikel berikut ya!

    Image : freepik.com

    Sideways Knot

    Metode menggunakan scarf satu ini paling banyak kita jumpai dikalangan wanita pecinta scarf. Pasalnya menggunakan kain mungil nan unik satu ini adalah cara yang paling simple dan akan menjadi pusat perhatian ketika kamu memakainya di bagian leher.

    Memakai scarf ala model Hermes ini bisa kamu gunakan di acara formal maupun hanya sekedar hangout bersama teman. Untuk lebih memperlihatkan scarf sebagai aksesoris, kamu bisa memakai pakaian dengan warna putih atau hitam sehingga warna dan motif dari scarf yang digunakan lebih menonjol.

    Cara penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan scarf  berbentuk segitiga, lalu melipatnya memanjang dan ikat ke bagian leher dengan rapih. Jangan lupa untuk menyisahkan sedikit ruang ya, agar tidak terlalu tercekik!

    Image : freepik.com

    Turban

    Nah Sahabat Makna, style kali ini bisa banget kamu jadikan pilihan ketika ingin tampil elegan dan berbeda, dijamin penampilanmu akan bertambah modis. Turban bisa digunakan oleh wanita yang memakai hijab ataupun tidak.Pilihlah scarf yang cukup panjang agar dapat menutupi keseluruhan kepala dan rambutmu.

    Turban sebenarnya bisa kamu pakai untuk kegiatan traveling namun jika ingin menggunakan scarf yang bermotif unik dan warna yang cukup menarik perhatian, kamu bisa menggunakan style ini saat acara yang memang menuntutmu berpakaian modis.

    Bandana

    Style satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat lebih feminim. Menggunakan scarf sebagai bandana akan membuat penampilanmu lebih terlihat segar dan bersemangat. Kesan girly juga bisa ditambah dengan pemilihan scarf berwarna soft dan motif yang sederhana namun unik, seperti motif bunga yang cantik.

    Kamu bisa menggunakan style ini di kegiatan sehari-hari, seperti hangout bersama teman, traveling dan kegiatan keseharian lainnya, agar penampilanmu lerlihat lebih modis.

    Image : freepik.com

    Aksesoris Tas

    Cantik sekali bukan? Ternyata scarf tidak hanya digunakan pada bagian tubuh saja loh Sahabat. Untuk memberikan look yang berbeda dari penggunaan scarf, kamu bisa mengikatnya pada bagian sisi ujung tali tas. Tampilan ini akan menunjang aksesoris yang kamu gunakan agar terlihat lebih unik.

    Sekarang pilihan motif scarf sudah semakin beragam dan unik. Pilihlah motif yang sesuai dengan kepribadianmu, agar membahkan kesan style milikmu sendiri.

    Image : freepik.com

    Aksesoris Tangan

    Inspirasi selanjutnya yaitu menggunakan scarf dengan melilitkannya di tangan. Kamu bisa memilih scarf yang berukuran kecil agar lilitan yang dihasilkan lebih rapih dan tidak terlalu banyak. Look ini bisa kamu gunakan di berbagai outfit yang kamu kenakan agar menunjang penampilanmu lebih modis.

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img
    Stay Connected
    15,825FollowersFollow
    Must Read
    Related News
    - Advertisement -spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here