- Advertisement -spot_img
25.4 C
Palembang
More
    HomeEducationViral! Ayah Taqy Malik Tersandung Kasus Perilaku Seksual. Kenali Berbagai Macam Jenis...

    Viral! Ayah Taqy Malik Tersandung Kasus Perilaku Seksual. Kenali Berbagai Macam Jenis Penyimpangan Seksual Ini

    - Advertisement -spot_img

    Baru-baru ini, nama Mansyardin Malik, ayah dari hafiz terkenal Taqy Malik, menyita perhatian publik. Hal ini karena ia dilaporkan oleh istri sirihnya, Marlina Octoria, atas kasus dugaan perilaku seksual yang menyimpang. Marlina berujar bahwa ia dipaksa oleh ayah Taqy Malik untuk melakukan hubungan seksual melalui dubur sebanyak enam kali. Kejadian yang dialaminya ini membuatnya mengalami ganguan fisik di area tersebut. Perilaku seksual ini disebut sebagai seks anal, salah satu penyimpangan seksual yang bisa dialami oleh seseorang. Selain seks anal, ada beberapa jenis penyimpangan seksual lain yang harus diketahui ialah:

    Fetishism

    Image: Freepik.com

    Penyimpangan seksual satu ini mungkin sudah tidak asing karena banyak pemberitaan mengenai berbagai macam kasus fetish yang dialami seseorang. Orang yang mengalami fetish memiliki hasrat seksual dengan benda mati, seperti kain, tisu, sepatu, celana dan lainnya. Cukup dengan berfantasi dan menyentuh untuk terangsang atau menggunakan benda-benda mati tersebut untuk melakukan hubungan seksual sebagai ganti hubungan yang sesungguhnya dengan orang lain.

    Frotteursime

    Image: Freepik.com

    Penderita penyimpangan seksual satu ini banyak beraksi di tempat keramaian dan berdesakan, seperti angkot, bus atau kereta. Hal ini karena penderita merasakan gairah seksual jika menggesekkan kelamin pada tubuh orang yang tidak dikenal. Kebanyakan penyimpangan ini dialami oleh laki-laki dan perempuan lah yang menjadi korban.

    Ekshibisionisme

    Image: Freepik.com

    Merasakan kenikmatan seksual jika melihat orang lain terkejut adalah tujuan dari penderita penyimpangan seksual ini. Biasanya penderita akan melakukan manstrubasi atau memperlihatkan alat kelaminnya kepada orang lain, sehingga membuat orang lain terkejut bahkan takut dengan perilakunya. Namun, penyimpangan seksual ini biasanya tidak melakukan kontak fisik atau bahkan berhubungan.

    Sadomasokis

    Image: Freepik.com

    Sadomasokis adalah bentuk penyimpangan seksual melalui penyiksaan. Sadomasokis gabungan dari dua kata, yakni sadis yaitu memiliki kenikmatan seksual jika menganiaya pasangan baik dalam bentuk verbal atau fisik. Kemudian kata masokis, yakni merasakan kenikmatan ketika dianiaya baik secara fisik atau verbal. Biasanya penyimpangan seksual ini dilakukan atas dasar suka sama suka, jadi tidak ada yang merasa dirugikan.

    Pedofilia

    Image: Freepik.com

    Sudah banyak terjadi kasus mengenai pedofilia, masyarakat awam pun banyak yang mengetahuinya. Penyimpangan seksual ini sangat merugikan bagi korban karena penderita memiliki hasrat seksual dengan anak-anak di bawah umur. Anak-anak yang menjadi korban mendapatkan pelecehan seksual, baik melalui sentuhan atau pun berhubungan badan. Penderita pedofilia disebut sebagai pedofil yang berusia minimal 16 tahun.

    Bestiality

    Image: Freepik.com

    Jika fetishism memiliki hasrat seksual dengan benda mati, bestiality memiliki hasrat seksual dengan makhluk hidup, yakni binatang. Penderitanya tak hanya berkhayal saja, tetapi juga melakukan hubungan badan dengan binatang. Biasanya binatang yang menjadi sasaran adalah binatang piaraan, seperti kucing dan anjing atau binatang ternak, seperti kambing, domba, sapi atau kuda.

    Ternyata lumayan banyak ya Sahabat Makna penyimpangan seksual yang terjadi. Tetap waspada dengan keadaan di sekitar di mana pun berada!

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img
    Stay Connected
    15,838FollowersFollow
    Must Read
    Related News
    - Advertisement -spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here